Selamat Pagi gaiss bertemu lagi disini dengan kami di website yang memberikan jutaan informasi dan juga Humor yang sangat baik bisa dapat membuat para pembaca tertawa kadang juga mungkin ada beberapa yang bisa membuat anda sedih. Kali ini kami memilih topik game yang kemaren sekuelnya kita bahas dan Ini adalah lanjutan dari sekuel game yang kemaren yang sudah kita bahas. Yeap game ini berjudul Tales Of Zestiria. Cerita ini dimulai ketika seorang bayi yang lahir ditengah peperangan.

Bayi ini bernama Sorey yang akan menjadi karakter yang kita gunakan sekaligus menjadi main karakter yang akan kita gunakan sampai akhir cerita game ini. Sorey yang begitu polos saat masih kecil dan berteman dengan Mikleo. Seiring berjalanya waktu mereka bertumbuh dewasa, membuat mereka menjadi seorang sahabat yang sangat akrab. Mereka memiliki hobi yang sangat unik yaitu adalah menjelajahi reruntuhan jaman dulu yang berada di dalam game tersebut. Sorey seorang yang sangat menyukai ekspedisi ketempat – tempat tersebut akhirnya ingin mengetahui dunia luar sana dan juga ingin mencari semua reruntuhan yang ada di seluruh dunia. Karena ia percaya disetiap reruntuhan ada cerita yang menarik atau kita bisa sebut juga sebagai sejarah tempat – tempat tersebut.

Sebagai kepala desa yang bernama Zenrus ini sudah memprediksi hal ini akan terjadi. Ia memprediksi ketika sorey tumbuh dewasa ia akan beranjak keluar dari pedesaan tersebut untuk berkelana namun Sorey sangatlah polos dan tidak mengerti Bahwa tempat yang ia tinggali selama ini yang bernama Elysia, itu adalah tempat para Seraphim. Seraphim dalam arti ini adalah seorang yang sangat suci dan tidak bisa dilihat oleh manusia yang kotor atau biasa kita sebut banyak dosa. Sorey sebelum keberangkatanya diperingati oleh Zenrus untuk tidak pernah keluar dari tempat tersebut namun Sorey berjiwa muda dan akhirnya ia melarikan diri dimalam hari bersama mikleo untuk pergi berkelana. Pada saat memasuki kota Sorey mulai menyadari bahwa ternyata sahabat yang selama ini bersama dia dan seluruh warga desanya adalah Seraphim.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *