Real Madrid saat ini bisa jadi merupakan tim yang sangat tidak konsisten pada musim ini lagi dan lagi Real Madrid harus menelan pil pahit setelah mereka gagal memenangkan pertandingan pada saat melawan Rayo Vallecano mereka yang tampak bermain tidak bersemangat dan alhasil mereka harus kalah dari klub yang sudah mau kena degradasi tepatnya Rayo berada di Urutan ke 19 pada musim ini. Usai mereka kalah dengan Rayo para pemain Real madrid saaat ini sedang sangat terpuruk.

Keputusan Zidane kembali ke Real Madrid seakan merupakan kesalahan besar bahkan Zidane sangat marah kepada anak asuhnnya tersebut karena tidak mampu memetik kemenangan dan semangat juara mereka seakan tidak ada mereka bahkan bermain di bawah rata rata apa yang terjadi hingga mereka demikian pentingnnya Christiano Ronaldo seakan membuat semua pemain Real madrid tidak dapat bermain menjadi diri sendiri.

Zidane kembali ke Real Madrid karena ia ingin mengembalikan kejayaan Real madrid namun semua anak asughnnya tidak menunjukan bahwa mereka ingin menang meskipun Zidane tau itu akan menjadi tantangan yang lebih besar dari sebelumnnya mungkinkah Zidane menyesal telah kembali lagi ke Real Madrid. meski demikian ia tetap datang dan tetap mau menerima warisan skuat dari Julen Lopetegui dan Santiago Solari yang sebenarnya sudah babak belur dan mebutuhkan sebuah perubahan besar.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *