Manchester United diisukan tertarik membeli kembali salah satu mantan pemainnya, Edwin Van der Sar, untuk menduduki pos direktur olahraga. Namun sampai saat ini, pria asal Belanda itu belum memberikan jawan yang pasti.

Kala itu, Van der Sar menjalani enam musim karirnya di Old Trafford untuk berjuang bersama Manchester United. Dalam enam musim, pria asal Belanda tersebut berhasil meraih empat gelar Premier League serta satu Liga Champions.

Pada tahun 2016 silam , mantan pemain Fulham tersebut mengakhiri karirnya di VV Noordwijk hanya dengan catatan satu kali pertandingan saja. Dan saat ini, ia sedang merambah karir sebagai Chief Executive Officer (CEO) Ajax Amsterdam.

Enam musim, dengan berbagai gelar juara, tentulah jika Van der Sar menyebut The Reds Devil sebagai tempat ia meraih kenangan palin manis dalam lapangan bola. Begitu cintanya terhadap MU, ia bahkan mengatakan bahwa klub raksasa Liga Premier itu sebagai rumahnya.

Ia ingat ketika pertama kali datang dari Fulham. Ia hanya bisa melamun melihatnya, Namun setelah menghabiskan satu hari di Old Trafford, Ia menjamin, di sana akan merasa seperti di rumah sendiri.

Pria jangkung tersebut memberikan tanggapan soal peluang dirinya kembali ke Manchester United untuk membantu di belakang layar. Perihal itu, Van der Sar tidak membagikan jawaban yang pasti namun ia membuka pintu untuk Manchester United jika ingin menawarinya pekerjaan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *