Indonesia sangat terkenal dengan kuliner nya yang tidak ada habis nya. Dimana negara yang satu ini memiliki makanan berat, ringan, asam, pedas, manis semua nya ada di negara yang satu ini . Unutk jenis makanan yang ada di negara yang satu ini berbeda beda pada setiap daerah dan rempah rempah yang di gunakan juga sangat beda sehingga anda wajib untuk mencoba kuliner yang ada di indonesia pastinya dapat membuat anda tergila gila dengan rasa yang tidak ada dua nya. Untuk menikmati kuliner yang ada di indonesia pada umumnya ada waktu tertentu anda bisa menikmati makanan khas dari negara ini Mulai dari bubur di pagi hari atau nasi mie aceh di malam hari. Beriku ini ada beberapa makanan khas indonesia yang banyak di nikmati pada malam hari.


1. Nasi goreng babat

Untuk nasi goreng pada umumnya di nikmati pada malam hari, tetapi berbeda dengan makanan yang satu ini sangat banyak di nikmati pada malam hari karena makanan yang satu ini lebih cocok jika di makan pada malam hari. Makanan yang satu ini berbahan dasar nasi dengan campuran babat. Untuk anda yang suka dengan jeroan nasi yang satu ini sangat cocok untuk anda coba.


2. Sate padang

Makanan yang satu ini merupakan makanan khas dari Sumatera Barat. Dimana sate padang di masak menggunakan lidah sapi dan daging yang sudah dibumbu. Untuk kuliner yang satu ini banyak di nikmati oleh orang orang karena rasa yang begitu khas dan sangat nikmat. Jika ingin mendapatkan rasa yang lebih nikmat lagi anda bisa tambah ketupat dan kripik balado pastinya untuk rasa tidak ada dua nya.


3. Gudeg

Untuk makanan khas yang satu ini merupakan makanan khas jogja. Dimana makanan yang satu ini memiliki beberapa sayuran andalan gori, krecek, nangka muda dan telur. Sehingga makanan yang satu ini benar benar akan sangat nikmat jika di makan dengan nasi yang panas. Untuk anda yang ingin menikmati makanan ini anda bisa langsung mencarinya.