Kemarin kita dikejutkan dari kabar duka bahwa Ashraf Sinclair suami dari penyanyi terkenal BCL (Bunga Citra Lestari) mendadak gagal di hari selasa {18/02/2020}.

Detik dari kepergiaannya Ashraf Sinclair   berlangsung sangat cepat dan singkat sekali. Manajer Bunga Citra Lestari alias Doddy menyatakan bahwa Ashraf Sinclair   mengidap serangan jantung dan pukul 04.50 WIB detik – detik Ashraf Sinclair   menghembus nafas terakhirnya.

Tangis histeris Bunga Citra Lestari kompilasi memandang kembali telah kembali ke Yang Maha Kuasa di atas, Karena kepergiaan sang suami membuat Bunga Citra Lestari dipersiapkan oleh duka yang sangat rumit dan belum lagi harus dikembangkan sendiri dan diperkuatkan mutiaranya yaitu Noah Sinclair.

Jenazah suami BCL alias Ashraf Sinclair   pun dibawa ke rumah duka, sebuah rombongan yang hadir untuk membawakan jenazah Ashraf Sinclair   pun tiba di rumah duka ini juga dibagikan di daerah Pejaten Barat di Jakarta Selatan.

Sebelum Ashraf Sinclair   meninggal ternyata BCL pernah melontarkan sapaan akrabnya setiap malamnya kompilasi ditinggal untuk anggota tetap muka (“Ashraf ditinggal unge”) “sapaan akrab setiap malam BCL untuk melihat Ashraf Sinclair “.

Bisa setiap pulang dari Idol saya juga senang ngobrol terus di becandain juga layaknya orang tidur gitu, terus saya ke kamar mandi ganti baju dan cuci muka dengan sapaan akrab kami, nggk tahunya pas balek Ashraf Sinclair  uda nggak ada. “ujar dari Bunga Citra Lestari ( BCL).

Sehari sebelum kepergian sang suami Ashraf Sinclair  , Bunga Citra Lestari ( BCL) sempat menyanyikan sebuah lagu saat menduduki bangku  juri di Indonesian idol. Ia menyanyikan lagu yang berjudul Soulmate yakni yang di ciptakan oleh seorang penyanyi yang bernama Yovie Widianto,

Meskipun tak mungkin lagi
Tuk menjadi pasanganku
Namun ku yakini cinta
Kau kekasih hati
Terkadang begitu sukar
Untuk dimengerti
Semua ini kita terlambat
Kurang lebih seperti itu lah lirik dari lagu yang berjudul Soulmate yang dinyanyikan Bunga Citra Lestari (BCL) pada malam hari itu di ajang 3 Top Indonesian idol malam hari itu. Lagu yang dinyanyikan Bunga Citra Lestari pada malam hari itu , seolah – olang mencadi isyarat buat BCL sendiri.

 

 

 

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *