Berita Liga Indonesia – Evan Dimas adalah salah satu di antara putra sepak bola di Indonesia. Akhir-akhir ini berhembus kabar bahwa Persija akan mencaplok Evan Dimas ke Ibu Kota. Hal ini tidak mengherankan karena memang Evan Dimas memang memiliki performa yang sangat baik dan stabil dalam karir sepakbolanya.

Pemain 24 tahun ini saat ditanya dalam beberapa event, enggan menjawab pertanyaan reporter dengan makna yang jelas. Seperti pada acara coaching clinic biskuat academy 2019 di stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, Evan menyatakan bahwa Dirinya tidak mau komentar saat disinggung bahwa dirinya akan bergabung dengan Persija dalam waktu dekat.

Saat ditanya lebih panjang lagi soal kontrak, dirinya juga tidak menghiraukan pertanyaan tersebut seolah tidak mendengarkan pertanyaan dari wartawan. Nama besar dari Evan Dimas semakin lama semakin terngiang garing saat dirinya bermain dengan Timnas U-22 Garuda Muda Indonesia. Dalam sepak terjangnya di dalam Timnas U-22 Evan Dimas sudah termasuk ke dalam salah satu pemain kunci. Evan Dimas ini juga menjadi salah satu pemain yang berbahaya di Timnas Indonesia. Sangking ditakuti pada ajang SEA GAMES lalu, Evan Dimas ini dikabarkan dengan sengaja ditargetkan oleh para pemain timnas vietnam untuk dicederai. Dengan cederanya pemain kunci, Vietnam berhasil memenangkan pertandingan final tersebut saat melawan Indonesia.

Dengan terjadinya tragedi tersebut, ketenaran Evan Dimas kian melambung tinggi. Meski saat ini dirinya masih dalam masa pemulihan, Evan Dimas banyak dibidik oleh klub-klub Liga Indonesia. Namun hingga saat ini Evan Dimas masih enggan berkomentar tentang klub mana yang akan dibelanya pada musim 2020 ini. Dirinya menyatakan hal nanti lihat saja, anggap saja sebagai kejutan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *