Jakarta teamnas U-18 Indonesia, pada semifinal cup piala AFF pada team U-18 2019 lalu ditantang oleh Malaysia di Stadium GoDau, Kemarin di Ho Chi Minh.

Lanjut teamnas U-18 Indonesia pad cup piala AFF U-18 yang tanpa celah. Dibabak pengisia, Bagus kahfi dengan teman-teman mencatatkan satu kali imbang empat kali menang.

Team yang dijuluki Garuda Bangsa itu pun masuk dalam semi final tercatat sebagai kampiun grup team A.

Adapun, team malaysia yang berlabel  runner up Grup team B yang berada di empat besar. Setalah mengalahkan Negara australia 4-0, john maloney menyuruh pulang untuk menjadi jagoan grup setelah kalah 0-2 dengan thailand di pertandingan pada babak penyisian akhir.

Teamnas U-18 Indonesia mempunyai strategi exstra untuk mengalahkan Malaysia, Kareana bersamaan dengan HUT ke-(74) RI.

Tentu saja anak-anak kalau mengetahui calon lawan mereka adalah malaysia mereka cukup berhati-hati dan semangat. Kami pun mengingikan kemengan untuk HUT RI yang ke-(74).

Untuk menang  dari Malaysia, Indonesia telah mempersiapkan tiga pemain di teamnas U-18 Indonesia pada piala cup AFF U-18 di semifinal nanti.

  1. Seorang Pemain Bernama Beckham Putra Nugraha 

    Seorang Beckham Putra Nugraha adalah seorang pengatur penyerangan teamnas U-18 Indonesia, pada babak penyisian, seorang pemain Persiba dari Bandung ini satu kali absen dan empat kali tampil.

    Beckham dari tiga kali tampil dia mampu mencetak dua gol, Becham masih berusia 17tahun sudah bermain bersama teamnas U-18 Indonesia, teamnas ini tercipta karena membantai brunei darussalam 6 – 1 dan membantai timor leste 5 – 1.

  2. Seorang Pemain Bernama Sutan Zico

    Sutan Zico adalah seorang bomber pertama bagi teamnas U-18 Indonesia di piala cup AFF U-18, selama babak penyisian, penyerang Perdija dari Jakarta U-20 ini tampil bermain sebanyak tiga kali.

    Dari sejumlah pemain, Sutan Zico mampu mencetak dua gol. Serangan Sutan Zico bisa membuat beck Malaysia kewalahan/kerepotan.

  3. Seorang Pemain Bernama Bagus Kuhfi

    Bagus Kuhfi adalah penyerang paling subur teamnas U-18 Indonesia di piala cup AFF U-18, dari keempat lagu teamnas U-18 Indonesia, pemain rambut keriting ini mampu mencetak gol hingga lima gol.

    Bagus Kuhfi harus berbagi posisi  dengan Sutan Zico. Pemain Barito ini dijuluki sebagai setan kotak pinalti bagi team putra U-20.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *