Klub Liverpool ini sekarang sudah tahu bagaimana cara untuk mengatur strategi dari tendangan bebas pada saat di laga perdana dalam perlawan Norwich City. Ungah di fotonya.

Dari aturan yang terbaru Liga Inggris ini yang menyebutkan, untuk beberapa pemain sudah menerima hadiah dari tendangan bebas yang dilarang untuk bisa ikut yang didalam barisan dinging manusia dari tim lawan dan juga melakukan dari gangguan yang ada disana, contohnya untuk menciptakan dari lubang yang sudah untuk bisa menjadi sebuah arah tendangan yang di gawang lawan.

Dalam baru di laga perdana ini Premier League yang di hari minggu ini dan juga untuk beberapa pemain Liverpool yang sudah tahu bagaimana cara yang mengakali dari aturan yang terbaru ini. Dan mereka yang sudah membariskan untuk pemainnya yang di depan dinding orang Norwich City dan juga yang menghalangi dari pandang yang di Tim Krul, untuk kiper yang sangat malang ini.

Dari adegan yang sudah diungah fotonya yang ada diatas ini sudah terjadi pada yang di menit 58 pertandingan, dan untuk selang dari dua menit yang sebelum Roberto Firmino yang sudah ditarik keluar untuk bisa yang menggatikan oleh James Milner atau juga satu pitch yang telah menerobos dari lapangan untuk bisa menciptakan dengan sensasi yang lain dan akan di ajang dari sepak bola.

Untuk hal ini yang memang belum yang berhasil untuk bisa yang akan menciptakan gol tambahan. Tapi yang bukan hanya itu saja untuk pointnya. Hanya ini dalam waktu yang ada satu pertandingan saja dengan adanya aturan baru Premier League ini tersebut sudah telah gugur. Dan padahal dengan aturan ini yang sudah dimaksudkan untuk bisa menciptakan dengan situasi yang cukup adil untuk tim yang akan menerima dari hukuman dari tendangan bebas. Dan sudah tidak yang akan mengherankan jika pada dilaga minggu malam dan juga senin malam ini semua dengan tim lain yang berduyun-duyun ini menirukan sebuah untuk taktik yang tersebut

Liverpool yang sudah berhasil dari skor 5-2 dari dilaga perdana untuk mereka, dan dalam hasil dari satu gol ini adalah hasil bunuh diri tim tamu, dan yang sebelum oleh Mohamed salah, Van Dijk bersama Divock Origi yang sudah akan memastikan ada skor sudah 3-0 saat yang di babak pertama dalam Liga Anfield yang berakhir.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *