Proses kepindahan penyerang milik Real Madrid, Gareth Bale ke klub asal Tiongkok Jiangsu Sunning tampaknya akan gagal terealisasi. Sehingga membuat Bale besar kemungkinan akan bertahan di klub.

Transfer Gareth Bale pada musim panas ini sedang santer diberitakan oleh media-media. Mengingat mantan pemain termahal dunia tersebut sedang mengalami nasib yang tidak jelas kendati ia kerap menjadi penentu timnya ketika genting.

Real Madrid sendiri sudah sangat ngebet untuk berpisah dengan Bale, dan mencoba mencarikannya klub yang bersedia menampung pemain timnas Wales tersebut. Sayangnya langkah Loss Blanccos tidak mudah sebab yang bersangkutan menuntut permintaan gaji tinggi terhadap klub yang ingin menampungnya.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sudah berulang kali menyebutkan jika Bale tidak memiliki masa depan lagi di klub. Ia juga terang-terangan berbicara kepada media jika mantan pemain Tottenham Hotspurs ini akan segera di jual dan klub sedang mencarikan klub yang tertarik mengontraknya.

Jiangsu Suning sendiri menjadi klub yang begitu potensial untuk menampung Bale, sebab klub asal Tirai Bambu tersebut memiliki dana yang tak terbatas. Bahkan kabarnya pemain berusia 30 tahun itu akan menerima gaji mencapai 1 juta poundsterling per pekan andai jadi bergabung.

Namun entah mengapa transfer ini gagal, BBC NEWS menyebutkan jika Real Madrid merubah pikiran usai mereka tengah dipusingkan dengan pemain mereka yakni, Marco Asensio.

Asensio sendiri harus menipi selama semusim kedepan usai mengalami cedera parah ACL yang membuatnya harus masuk ke meja perawatan. Absennya pemain timnas Spanyol ini dapat merusak transfer Real Madrid musim ini mengingat mereka sudah tidak memiliki dana belanja apalagi nama Gareth Bale dan James Rodriguez hingga kini belum laku di jual. Sementara pembukaan bursa transfer di Tiongkok akan berakhir pada (31/7).

Bale sendiri kini masih mengikuti serangkain tur pramusim Real Madrid, ia bahkan berhasil mencetak satu gol dan menyelamatkan timnya dari kekalahan ketika menghadapi Arsenal di Amerika kemarin.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *