Mantan Manajer Manchester United yang dinilai gagal namun tidak bisa dipungkiri apabila pesona dari seorang The Special One memang benar benar sungguh memikat dibalik kegagalannya bersama Manchester United ia juga sudah meraih banyak kesuksesan bersama klub top eropa dan tentu saja itu yang masih mengundang banyak minat klub top eropa dalam memperebutkan tanda tangan sang manajer yang memang masih belum mengambil tawaran job manajer .

Namun tak bisa dipungkiri jika Mourinho juga merasa sudah cukup dalam berlibur dan meluangkan waktu kepada keluargannya sekarang ia sudah siap kembali lagi ke dunia sepak bola namun ada pembaihasan khusus yaitu ia tidak akan mengambil job di Premier League lagi untuk sementara justru ia ingin mencoba melatih kembali di Bundeliga yaitu di jerman. ia menilai di jerman juga memiliki keunikan dan keasyikan sendiri.

Saya sudah tidak sabar lagi ingin bekerja dan melatih kembali sebab saya sedang mempersiapkan masa depan saya dan saya sungguh akan membalikan kembali nama saya yang dinilai gagal pada saat melatih Manchester United dulu saya akan membuat klub manapun yang nanti akan saya pilih menjadikannya mendapatkan begitu banyak penghargaan dan juga banyak trophie. Muenchen disebut sangat tertarik pada jasa sang menner untuk itu mereka juga sedang terlibat pembahasan kontrak serta gaji yang akan diterima Mourinho saat menjadi manajer disana.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *