Setelah beberapa waktu belakangan ini, kini Drama perceraian Angelina Jollie dan Brad Pitt akhirnya memasuki babak yang baru. Keduanya kini diresmikan oleh pengadilan setempat berstatus single secara hukum.

Istilah ini dikenal sebagai Bifurcation, di dunia hukum.

Meskipun begitu, masih ada hal-hal yang belum selesai dari perceraian kedua aktris dan aktor Hollywood ini, tidak lain dan tidak bukan adalah masalah perwalian anak-anak mereka.

Sejak maret lalu, memang beredar kabar mengenai Angelina Jolie dan Brad Pitt yang menginginkan sebuah negosiasi untuk meraih status single.

Langkah ini membuat mereka mungkin dapat membicarakan detail perceraian mereka seperti perwalian anak dan harta gono-gini, tentunya tanpa mempertahankan lagi status rumah tangga mereka.

Brad Pitt pernah menyatakan bahwa proses perceraian mereka tidak hanya menghabiskan waktu dan tenaga tapi juga menghabiskan dana untuk pengacara. Brad nampaknya ingin segera melupakan masa lalunya dengan Angelina Jolie.

Brad Pitt juga nampaknya tidak tertarik untuk mengatakan hal negatif tentang Jolie, terutama didekat anak-anak mereka, dirinya hanya bisa menahan amarah karena Jolie hingga kini enggan untuk segera menyelesaikan permasalahan tersebut.

Proses perceraian keduanya ini dinilai menghadapi banyak hambatan. Kedua nya juga dinilai sudah mengesampingkan banyak hal dari perbedaan yang ada demi anak-anaknya.

Dari seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini menyatakan bahwa kini hanya satu hal yang menjadi perhatian kedua pihak, yaitu fokus untuk mencari tahu hal yang terbaik untuk anak-anak mereka.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *