Setelah kekalahan melawan Ajax Amsterdam di laga pertandingan Liga Champions, Rabu (6/3) dini hari. Real Madrid dikabarkan juga sedang mencari-cari pelatih baru untuk mengantikan posisi Solari.

Berdasarkan hal tersebut, banyak laporan yang mengklaim bahwa Real Madrid masih coba untuk kembali mendekati Zinedine Zidane.

Hal tersebut mengingat kembali jasa yang telah diberikan Zidane kepada Madrid sekaligus meraih tiga gelar Champions secara beruntun. Namun pada akhir musim Zidane memutuskan untuk keluar dari Santiago Bernabeu.

Saat ini Zidane masih mengangur, namun dengan prestasi yang diraihnya untuk El Real sangat luar biasa sehingga banyak dikait-kaitkan dengan klub papan atas, salah satunya klub raksasa Italia, Juventus yang akan melakukan pergantian pelatih pada musim panas nanti.

Zidane merupakan salah satu pelatih terkuat bagi Nyonya Tua, Tetapi Juventus harus siap gigit jari ketika Los Blancos tertarik dengan kehadiran Zidane di Santiago Bernabeu.

Kabarnya juga sang Presiden Real Madrid, Florentino Perez harus melakukan langkah untuk menarik kembali Zidane kembali Madrid setelah El Real gagal menuju babak Liga Champion musim ini.

Zidane juga menyatakan bahwa dirinya akan menolak tawaran Madrid jika datang dipertengahan Musim. Tetapi jawaban ini akan berbeda jika tawaran datang pada awal musim nanti.

Penampilan Madrid semenjak ditinggalkan Zidane sangat tidak memuaskan banyak pihak dan musim ini mereka juga dilatih oleh dua pelatih yang berbeda sebelum Solari hadir, Julen Lopetegui yang mengisi posisi kepelatihan.

Kemudian Solari dipilih sebagai pelatih berikutnya untuk Real Madrid, selang beberapa hari kemudian Julen Lopetegui dipecat oleh pihak Madrid.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *